Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini 25 November 2020, Perhatikan Syarat untuk Perpanjangan SIM

- 25 November 2020, 07:24 WIB
/Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini 25 November 2020, Perhatikan Syarat untuk Perpanjangan SIMdok.tmcpolrestabandung /

FIX INDONESIA– Jadwal Mobil Gerai SIM Keliling Online untuk hari ini, Rabu 25 November 2020 telah ditetapkan oleh Satlantas Polrestabes Bandung.

Mengingat kondisi Kota Bandung masih dilanda pandemi Covid-19, pengunjung dihimbau untuk selalu disiplin melakukan sesuai Protokol Kesehatan sesuai Peraturan Walikota Bandung Nomor 43 tahun 2020 tentang Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Mengenai hal tersebut, pemohon harus menjaga jarak, mengecek suhu tubuh, memakai masker dan membawa handsanitizer sebelum berangkat ke Mobil SIM Keliling.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 5, Segera Penuhi Persyaratannya

Sebagai informasi, gerai Mobil SIM Keliling Online ditujukan kepada pemilik SIM untuk memperpanjang masa berlaku, tetapi bagi pemohon yang belum memiliki SIM dapat mengajukan di Satpas Polrestabes Bandung, Jl. Jawa No. 1, Kota Bandung.

Bukan hanya SIM dengan asal domisili Kota Bandung, pemilik SIM dari seluruh Indonesia juga bisa memperpanjang masa berlaku di Mobil Gerai SIM Keliling Online yang telah ditempatkan.

Berikut persyaratan perpanjangan di Mobil SIM keliling Online sebagai berikut:

1. SIM yang masih berlaku tidak melebihi dari masa berlakunya.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2020: Cocok Jadi Story WA, FB dan IG

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: TMC Polresta Bandung


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X