Jackie Chan Tampil Di Acara Kumuh, Netizen: Apa Dia Sangat Butuh Uang?

- 3 Desember 2020, 10:33 WIB
Jackie Chan tampil di acara kumuh, Netizen: Apa dia sangat butuh uang? /Instagram/@jackiechan

FIX INDONESIAJackie Chan merupakan salah satu superstar China dengan bayaran termahal di dunia dan penggemarnya sudah terbiasa melihat Jackie Chan hadir di acara-acara mewah.

Akan tetapi, video terbaru yang beredar luas dari aktor berusia 66 tahun tersebut akhir-akhir ini telah mengundang tanda tanya besar soal masalah keuangan Jackie Chan.

Jackie Chan terlihat menghadiri sebuah acara kecil yang digelar di Xi’an. Acara tersebut terbilang digelar dalam kondisi kurang profesional.

Baca Juga: Minimalisir Kebakaran di Lingkungan Masyarakat, Disdamkar Kabupaten Garut Berikan Edukasi Pencegahan

Dalam video yang beredar, Jackie Chan sedang menyanyi dengan sepenuh hati di atas panggung sempit dengan dekorasi yang ekstra minimalis. Karpet di atas panggung itu bahkan terlihat bergelombang seperti tidak dipasang dengan baik.

Otomatis penampilan Jackie Chan kali ini mengundang tanda tanya besar mengingat sang aktor hanya ingin tampil di atas panggung yang ekstra megah pada tahun-tahun sebelumnya.

Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah soal pengamanan yang diberikan untuk acara tersebut.

Baca Juga: BLACKPINK Siap Sapa Blink Lewat Konser Online ‘The Show’ Serta Sapu Bersih Chart Soompi

Penonton terlihat dapat dengan leluasa mendekati Jackie Chan untuk sekedar memberinya bunga atau bahkan mengambil foto dengannya di kala sang superstar sedang bernyanyi.

Halaman:

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: Today Online


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X