Masuki Fase AKB, Tim Maung Ngora Masih Jalani Latihan Mandiri

- 28 Juni 2020, 16:05 WIB
LOGO Persib Bandung.* PIKIRAN RAKYAT

FIXINDONESIA.COM - Meski Pembatasan Sosial Berskala Besaer (PSBB) Jawa Barat telah berakhir, pemain Diklat PERSIB masih menjalani latihan secara mandiri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih Diklat PERSIB Imam Nurjaman. Dilansir dari laman resmi Persib, dia mengatakan program latihan yang diberikan kepada tim Maung Ngora masih sama seperti sebelumnya.

"Diklat PERSIB mulai dari U-16 sampai U-20 masih berlatih mandiri. Program latihannya sama, yakni program yang sudah dijalankan oleh tim U-18 karena baik U-16 maupun U-20 sama-sama bisa mengikuti," ujarnya, Sabtu 27 Juni 2020.

Baca Juga: Misteri Kematian Ternak Warga Tapanuli Utara Belum Terungkap

Namun demikian, kata Imam pihaknya saat ini tengah mengodok persiapan untuk mengikutsertakan para pemain Diklat ke dalam agenda latihan Akademi PERSIB Kota Bandung. Disebutkan agenda latihan itu, dijadwalkan akan berlangsung pada 2 Juli 2020 nanti.

Sambungnya, pemain yang akan ikut berlatih di akademi tersebut, merupakan pemain yang telah berusia sama dengan kelompok akademi yang bersangkutan.

"Karena tujuannya untuk menjaga kebugaran pemain, cara itu bisa digunakan, enggak ada masalah. Jadi, dalam sepekan ini masih akan dilihat skema terbaiknya seperti apa, sambil menunggu kabar dari manajemen," katanya.***

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X