Terobos Palang Otomatis, Sekelompok Orang Aniaya Juru Parkir Hingga Kehilangan Tiga Jari

- 28 Juni 2020, 16:27 WIB
Ilustrasi penganiayaan, kekerasan, perkelahian.


FIXINDONESIA.COM - Dianiaya sekelompok orang, seorang juru parkir berinisial LH harus kehilangan tiga jarinya. Peristiwa tersebut terjadi lantara para pelaku tidak terima ketika salah seorang rekan mereka terhantam palang pintu parkir otomatis yang ia coba terobos.

Dalam artikel Pikiran-Rakyat berjudul "Tiga Jari Putus, Ini Kronologi Pengeroyokan Petugas Parkir di RSUD Al Ihsan Kabupaten Bandung" yang dikutip fixindonesia, Kapolsek Baleendah Ajun Komisaris Sungkowo mengatakan, penganiyaan terjadi pada Senin 22 Juni 2020 sekitar pukul 23.25 WIB.

"Saat itu ada sekelompok massa yang akan keluar dari rumah sakit," ujar Ajun Minggu 28 Juni 2020.

Menurutnya, sebenarnya korban (LH) sudah berniat baik akan berinisiatif membuka dan menahan palang pintu parkir. Namun, setelah dibuka sepeda motor pertama dari rombongan tersebut lewat dan LH menahan palang pintu agar tidak tertutup sehingga sepeda motor kedua bisa lewat dengan aman.

Baca Juga: Masuki Fase AKB, Tim Maung Ngora Masih Jalani Latihan Mandiri

Kendati demikian, sepeda motor ketiga tiba-tiba menerobos sebelum palang pintu bisa ditahan kembali oleh korban. Akibatnya, penumpang sepeda motor ketiga itu terhamtam palang pintu yang menutup kembali secara otomatis.

Tak terima hal itu, penumpang sepeda motor ketiga tersebut langsung memarahi sambil mencoba menendang dan memukul LH. Kemarahan itu membuat rekan-rekan si penumpang tersebut, ikut terpancing emosi dan ikut menghampiri untuk menghajar korban.

Korban berlari ke arah halaman RSUD Al Ihsan, namun ia tak kuasa ketika para pelaku mengejar dan berhasil menangkapnya. Di situlah para pelaku langsung mengeroyok LH dan salah seorang dari mereka membacok korban dengan senjata tajam.

LH yang hanya bisa menahan serangan yang dilancarkan para pelaku dengan tangan pun tak berdaya. Parahnya bacokan senjata tajam membuat korban harus kehilangan tiga jarinya.

Baca Juga: Belum Dibuka Pemkot Bandung, CFD Dipenuhi Pesepeda

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X