SJH Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Gun Gun: Kabupaten Bandung Siap Mendunia

- 29 Juni 2020, 14:29 WIB
Stadion Si Jalak Harupat en.wikipedia.org

FIXINDONESIA.COM- Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung resmi ditunjuk menjadi venue utama gelaran piala dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang.

Wakil Bupati Bandung sekaligus Ketua Asosiasi PSSI Kab. Bandung Gun Gun Gunawan, mengaku siap dan optimis jika stadion yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung tersebut menjadi tempat berlaga para pemain di Piala Dunia U-20.

"Tentunya kami sangat siap menyambut Piala Dunia U20 di Kabupaten Bandung, sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bandung," ujarnya Minggu, 28 Juni 2020 dikutip dari akun Instagram resmi Asosiasi PSSI Kabupaten Bandung, @pssi_kab_bandung.

Menurutnya, Kabupaten Bandung memiliki infrastruktur lengkap, sehingga layak untuk dijadikan tempat event kelas dunia.

Baca Juga: Soal Video Viral Nakes Dangdutan, Anji: Tolong Perhatikan Kami Sebagai Musisi

"Selain memiliki stadion bertaraf internasional, akses yang sangat mudah dari jalan tol, fasilitas penunjang lainnya seperti hotel dan tempat latihan juga sudah tersedia," jelas Gun Gun

Pemda Kab. Bandung melalui Dispora maupun PSSI Kab. Bandung, lanjut Gun Gun, terus berkoordinasi guna mensukseskan event tersebut.

Sebab, event tersebut merupakan hal langka dan belum tentu bisa terselenggara kembali dalam kurun waktu 20-30 tahun kedepan.

Baca Juga: Ombudsman Sebut Sebanyak 397 Komisaris BUMN Rangkap Jabatan

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X