Ivan Gunawan Ngaku Beli sepeda Mahal Cuma Ikut Trend.

- 29 Juni 2020, 17:30 WIB
Ivan Gunawan beli sepeda demi ikuti tren.*/Instagram.com/@ivan_gunawan

FIXINDOENSIA.COM - Trend bersepeda tengah ramai di masyarakat Indonesia. Bahkan demi mengikuti trend itu, masyarakat tidak segan merogoh kocek hingga puluhan juta untuk membeli sepeda.

Seperti yang dilakukan oleh desainer kondang, Ivan Gunawan. Igun panggilan akrabnya rela menggelontorkan uang sebesar Rp19 juta demi satu unit sepeda yang diinginkannya.

Tak puas dengan dengan tampilan yang itu-itu saja, dia juga sampai memodifikasi sepedanya dengan beragam aksesoris yang tentunya tidak murah.

"Ini kan saya beli sepeda yang Rp 19 juta ya. Kalau saya upgrade lagi yang mahal beli apa," ujar Ivan dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, Senin 29 Juni 2020.

Baca Juga: PDIP Dituding Komunis, Bupati Cirebon Ajak Pelaku Lomba Baca Kitab

"Tunggu ulang cek lagi, sepeda, lampu, helm, pedal, sarung tangan, saya beliin juga lampu deh," tambah Igun.

Dia mengaku membeli sepada hanya mengikuti trend yang sedang berkembang di masyarakat. Walaupun demikian, setiap pagi dia mengaku rajin berkeliling sekitar komplek rumahnya sekedar menjajal sepeda barunya itu.

"Kalau saya mah ngikutin tren aja, orang-orang pada beli sepeda masa Igun nggak punya," katanya.

"Setiap pagi, sekarang kan aku tinggal di BSD udaranya masih bagus, masih sehat. Ya sudah keliling aja, lumayan sekitar 8 km walau ada berhenti-hentinya," sambung Igun.

Halaman:

Editor: Basith Patria

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X