Sambut Bergulirnya Kompetisi Liga 1, Persib Bakal Gelar Latihan Bersama Pekan Depan di GBLA

- 30 Juni 2020, 07:50 WIB
PELATIH Persib, Robert Alberts.* Instagram.com/persib_official/

FIXINDONESIA.COM - Tim pelatih PERSIB akan menggelar latihan bersama pasca Pembasatan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada 6 Juli 2020 mendatang. Direncanakan latihan akan dilakukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dilansir dari laman resmi klub, keputusan tersebut diambil setelah melalui rapat selama dua jam. Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebutkan latihan ini dilakukan guna menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

"Hari ini kami baru saja menggelar rapat untuk melihat kemungkinan untuk kami kembali berlatih. Apa saja yang kita butuhkan, karena dalam situasi saat ini, kesehatan adalah yang utama," ujarnya, Senin 29 Juni 2020.

“Saat ini, kami menargetkan untuk kembali ke lapangan pada Senin pekan depan di Stadion GBLA,” tambahnya.

Sebelum latihan bersama dimulai, Robert menyebutkan pihaknya akan melakukan tes kesehatan kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruhnya dalam keadaan sehat dan negatif Covid-19.

Baca Juga: Warga Pelabuhanratu Kaget Ada Buaya Dalam Perahu, Begini Proses Penangkapannya

“Dan langkah nomor satu, semua pemain yang sudah berada di Bandung saat ini akan dites dengan PCR swab test. Jadi sebelum kita berlatih, semua harus berstatus negatif Covid-19,” katanya.

Sementara itu, dia menambahkan untuk pemain yang masih berada di luar negeri. Pihaknya masih menunggu kepastian kedatangan mereka lantaran kondisi penerbangan yang saat ini sangat ketat.

"Pemain yang berada di luar kota Bandung akan kembali dalam minggu ini, mereka juga akan dites. Sedangkan beberapa pemain yang berada di luar negeri, seperti Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Omid Nazari masih harus memastikan kapan mereka bisa ke sini. Karena penerbangan internasional saat ini sedikit lebih rumit dari biasanya,” pungkas Robert.***

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X