Latihan di GBLA, Pelatih Persib: Kami Sudah Kantongi Izin

- 30 Juni 2020, 08:30 WIB
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Pikiran-Rakyat.com/ Rio Rizky P

FIXINDONESIA.COM - Latihan bersama seluruh Pemain PERSIB akan digelar pada 6 Juli 2020 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pelatih Robert Alberts mengaku terkait rencana latihan bersama pihaknya telah mengantongi izin penggunaan GBLA.

“Kami sudah mendapatkan izin untuk menggunakan stadion di sana. Tapi, besok kami akan menggelar pertemuan bersama pengegola GBLA untuk membahas mengenai protokol kesehatan agar aman bagi pemain, ofisial dan media yang datang ke sana,” ujarnya dilansir dari laman resmi klub, Senin 29 Juni 2020.

Robert menjelaskan pada latihan tersebut pihaknya akan mentaati protokol kesehatan Covid-19. Bahkan sebelum skuat Maung Bandung memasuki stadion akan dilakukan sterilisasi.

Tak hanya itu, dia menegaskan pihaknya telah menyiapkan sejumlah langkah pencegahan semisal pemisahan botol minum untuk setiap pemain, pelatih dan ofisial.

Baca Juga: Warga Pelabuhanratu Kaget Ada Buaya Dalam Perahu, Begini Proses Penangkapannya

“Ketika kita masuk ke stadion semua tempat penting harus disemprot disinfektan. Di ruang ganti salah satunya. Kemudian, setiap pemain, pelatih ofisial memiliki botol minumannya masing-masing,” tegasnya.

Ditambahkannya, Robert akan membatasi jumlah orang yang memasuki arena latihan. Dia meminta kepada para pendukung untuk memahami pengetatan aturan tersebut, demi kebaikan bersama.

“Kita harus mengikuti protokol itu dan menciptakan lingkungan sehat dan aman. Yang juga penting adalah orang lain tidak boleh masuk ke stadion. Bahkan suporter harus memahami, kita belum bisa berdekatan dan berkerumun untuk saat ini,” pungkasnya.***

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X