Siap Angkut Penumpang Lagi, Grab Siapkan Fitur Grab Protect

- 30 Juni 2020, 15:02 WIB
Walikota Bandung Oded M. Danial menerima kunjungan aplikator transportasi online Grab di Pendopo Walikota Bandung, Sabtu 27 Juni 2020.* Instagram @mangoded_md

FIXINDONESIA.COM- Memasuki fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sudah memberi restu kepada ojek online (ojol) untuk mengangkut penumpang kembali.

Seperti ditulis dalam artikel prfmnews.pikiran-rakyat berjudul "Siap Bonceng Penumpang Lagi, Ini Protokol Kesehatan yang Disiapkan Grab" salah satu aplikator transportasi online, Grab pun menyiapkan fitur Grab Protect.

Partner Engagement Strategy Grab Jawa Barat, Mawaddi Lubby, mengatakan, Grab Protect adalah armada khusus yang disiapkan untuk melayani penumpang Grab Bike (motor) dan Grab Car (Mobil).

Baca Juga: Risma Sujud ke Dokter, Pakar Komunikasi: Tak Perlu Bersujud Dia Punya Komitmen Tangani Corona

Pada Grab Bike, tersedia pelindung dalam bentuk sekat plastik yang berfungsi untuk membatasi penumpang dengan pengemudi.

"Di mobil (Grab Car) kita pasang sekat plastik untuk membatasi tempat duduk penumpang dengan pengemudi, kalau di Grab Bike, sekat pelindungnya digendong seperti halnya ransel," jelasnya

Menurutnya, sekat pembatas tersebut akan diberikan kepada mitra Grab secara cuma-cuma (gratis) yang akan diberikan secara bertahap.

Baca Juga: Mulai Besok 1 Juli 2020 Keluar-Masuk Jakarta Wajib Lampirkan SIKM, Ini Cara Buatnya

Selain itu, pihak Gran pun akan menyediakan haircap yang akan diperuntukan bagi penumpang yang tidak membawa helm sendiri.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X