Pelatih Persib: Latihan Bersama Bakal Menerapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

- 30 Juni 2020, 15:34 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts ingin dalam setiap latihan terdapat elemen kompetisi untuk para pemain.* Instagram.com/@persib_official

FIXINDONESIA.COM - Pelatih PERSIB, Robert Alberts merencanakan latihan bersama seluruh pemain pada 6 Juli 2020 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sejumlah persiapan mulai dari perizinan dan penerapan protokol kesehatan telah dipersiapkan.

Terkait perizinan tempat, Roberts mengaku telah mengantongi izin. Tak hanya itu, pihaknya bersama dengan General Coordinator Budhi Bram Rachman, dokter tim M. Rafi Ghani telah bertemu dengan kepala pengelola GBLA, Acep Wahyudi guna membahas penerapan protokol kesehatan selama aktifitas latihan di stadion.

Diakuinya, kondisi Stadion GBLA kini dalam keadaan yang sangat bagus. Bahkan dia menilai pihak pengelola telah mempersiapkannya dengan sangat baik, hal tersebut membuatnya sangat puas dengan kondisi stadion saat ini.

Baca Juga: Soal Jokowi Marah Depan Menteri, Ini Kata Pakar Komunikasi Politik

“Kami melihat lapangan masih dalam kondisi yang sangat baik. Bahkan stadion juga terlihat bersih, artinya mereka mempersiapkan ini dengan sungguh-sungguh untuk menyambut kembalinya PERSIB. Kami mengapresiasi hal itu dan berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut,” ujar Robert dilansir dari laman resmi klub, Selasa 30 Juni 2020.

Robert menerangkan PERSIB dan pengelola stadion telah menyepakati sejumlah aturan terkait penerapan protkol kesehatan, diantaranya menyiapkan pengadaan alat cuci tangan di sejumlah titik, melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi yang akan dilalui dan dipergunakan sebelum serta sesudah latihan.

Baca Juga: Siap Angkut Penumpang Lagi, Grab Siapkan Fitur Grab Protect

Ditambahkannya, untuk akses masuk ke stadion akn ditutup untuk umum. Sdangkan untuk media diberikan jatah sebanyak 2 kali dalam seminggu, tentunya dengan menerapkan prokotol kesehatan.

“Saat ini kita belum bisa berinteraksi dengan suporter. Dan juga untuk media peliput hanya bisa datang ke latihan dua kali dalam seminggu dan harus menaati protokol kesehatan secara ketat. Dengan begitu tim dapat fokus berlatih dan dapat menikmati bermain sepakbola lagi,” pungkas Robert.***

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X