Cek Fakta, Isu Ahok Jadi Menteri BUMN, AHY Menteri Koperasi dan UKM

- 2 Juli 2020, 12:49 WIB
Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan doa dan ucapan selamat melalui akun Instagramnya untuk Presiden Jokowi yang tengah berulang tahun.* /Instagram.com/@basukibtp

FIXINDONESIA.COM - Rapat Internal Kabinet yang digelar pada 18 Juni 2020 tengah menjadi sorotan berbagai pihak. Tak hanya anggota DPR RI, namun juga masyarakat. Hal itu lantaran Presiden RI Joko Widodo yang merasa tidak puas dengan kinerja para menterinya.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah soal reshuffle yang sempat dilontarkan Jokowi. Hal tersebut menuai berbagai reaksi pro dan kontra di masyarakat. Berbagai prediksi berkaitan dengan akan adanya kemungkinan perubahan susunan kabinet Indonesia Maju pun kian berembus kencang.

Baca Juga: Budayawan Spiritual Sebut Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Miliki Ilmu Hitam

Selain itu, desas-desus mengenai adanya perombakan sejumlah menteri dari posisinya saat ini kian menyebar kemana-mana. Konten-konten di media sosial berkaitan dengan isu tersebut semakin tak tertahankan seiring dengan video yang telah diunggah ke publik.

Dalam artikel Galamedianews.com berjudul "Beredar di Grup WA, Isu Ahok Jadi Menteri BUMN, AHY Menteri Koperasi dan UKM" yang dikutip fixindonesia, salah satunya di WhatsApp grup, narasi terkait susunan kabinet usai reshuffle beredar luas dan belum diketahui sumbernya. Namun hal tersebut menarik untuk disimak.

Baca Juga: Budayawan Spiritual Sebut Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Miliki Ilmu Hitam

Dalam pesan tersebut yang paling mencolok adalah pergantian Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menyebutkan nama menteri yang diganti dan menteri yang menggantikannya.

Nama yang disebutkan, Komisaris Utama Petamina, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) akan menggantikan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN. Selain itu, nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut menyita perhatian karena disebutkan sebagai Menteri Koperasi dan UKM.

Baca Juga: Pembelot Korsel Sebarkan Foto Tak Pantas Sang Istri, Kim Jong Un Ledakan Kantornya

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X