Razia Pekat, Polsek Luwuk Amankan Miras dan Sepasang Muda-mudi di Penginapan

- 6 Juli 2020, 02:34 WIB
ILUSTRASI miras.* /DOK. PIKIRAN RAKYAT/

 

FIXINDONESIA.COM - Sepasang muda-mudi yang tengah asyik berduaan di dalam kamar penginapan terjaring razia pekat yang dilakukan Polsek Luwuk, Polres Banggai, Sulawesi Tengah pada Sabtu 4 Juli 2020 malam.

"Dalam razia pekat ini kita juga mengamankan sepasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan di Penginapan,” ujar Kapolsek Luwuk AKP Petrus A. Matasik, Minggu 5 Juli 2020.

Matasik mengatakan pihaknya juga menyita minuman keras berbagai jenis terdiri atas 15 kantong dan 1/4 jerigen miras cap tikus ukuran 20 liter serta 4 botol Bir Bintang tanpa izin penjualan dari beberap tempat.

Baca Juga: Lagu Kepastian Milik Aurel Hermansyah Jadi Trending, Ternyata Ini Makna Lagunya

“Ada dua kios yang kita razia yakni di Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk dan Desa Boyou, kecamatan Luwuk Utara,” sebut Kapolsek.

Dia menjelaskan razia ini menyasar penyakit masyarakat dan minuman keras yang ada di wilayahnya, dengan tujuan untuk menekan angka kriminalitas yang kerap terjadi akibat pengaruh minuman keras.

Ditambahkannya, pasangan muda-mudi tanpa ikatan nikah ini telah diamankan ke Mapolsek Luwuk untuk dimintai keterangan.***

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X