Bejat! Pria Pemilik Warung di Padalarang Cabuli Anak Usia Lima Tahun

- 6 Juli 2020, 02:45 WIB
Ilustrasi pencabulan.* /DOK. PIKIRAN RAKYAT /

FIXINDONESIA.COM - OP (44) warga Kampung Pojok, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat harus meringkuk di balik jeruji besi lantaran diduga melakukan tindak asusila terhadap seorang anak berusia lima tahun. Atas perbuatannya, OP terancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan.

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Yohanes Redhoi Sigiro mengatakan aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku terjadi pada 22 Mei 2020 di dalam warung miliknya. Sebelumnya, anak tersebut disuruh orang tuanya untuk membeli sikat gigi dan jajan ke warung yang tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga: Razia Pekat, Polsek Luwuk Amankan Miras dan Sepasang Muda-mudi di Penginapan

"Seorang anak berusia 5 tahun sedang jajan di warung di dekat rumahnya. Kemudian saat jajan, oleh penjual yang juga pelaku, korban diajak masuk ke warung," ujarnya, Minggu 5 Juli 2020.

Dia menjelaskan modus yang dilakukan pelaku dengan menggendong korban, untuk mengambil jajanan yang posisinya diatas. Situasi sepi ketika itu mendorong tersangka untuk melancarkan aksi tidak senonohnya itu.

"Setelah puas, pelaku menyuruh korban kembali ke rumahnya. Korban ini sebetulnya sudah terbiasa jajan dan belanja ke warung tersangka," katanya.

Baca Juga: Lagu Kepastian Milik Aurel Hermansyah Jadi Trending, Ternyata Ini Makna Lagunya

Dalam artikel Galamedia "Bejat! Pria Pemilik Warung di Padalarang Cabuli Tetangganya yang Baru Berusia 5 Tahun", korban kemudian melaporkan perbuatan OP kepada orang tuanya. Mengetahui hal tersbut, orang tua korban lalu melaporkan OP ke polisi.

"Laporannya kami terima tanggal 23 Mei lalu. Kami langsung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi maupun pelaku. Selain tentunya melakukan visum terhadap korban," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X