Kasus Corona Meledak, PT Amerta Indah Otsuka Dukung Penuh Pejuang Covid-19

- 13 Juli 2020, 22:36 WIB
Penyerahan bantuan dari PT Amerta Indah Otsuka (AIO) untuk Secapa AD Bandung /

FIXINDONESIA.COM - Ledakan jumlah pasien virus corona (Covid-19) di tanah air seolah menambah beban tugas kepada pejuang Covid-19 di garda terdepan.

Belum lama ini, lonjakan kasus terjadi di Jawa Barat. Pasalnya, sebanyak 1.262 siswa dan tenaga pelatih Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD) Kota Bandung terkonfirmasi positif Covid-19. Tingginya angka kasus positif tersebut menjadikan Secapa AD sebagai kluster baru di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Masih Ada Orang Tak Percaya Virus Corona, Ini Komentar Ridwan Kamil

Melihat hal tersebut, sebagai produsen makanan dan minuman kesehatan terkemuka di Indonesia, PT Amerta Indah Otsuka berinisiatif memberikan dukungan kepada garda terdepan pekerja di masa pandemic covid-19.

Support yang diberikan tersebut berupa pemberian minuman vitamin Oronamin C dan Pocari Sweat secara gratis. Oronamin C adalah minuman vitamin C, B dan mengandung madu baik untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Sedangkan, Pocari sweat adalah minuman pengembali ION tubuh yang hilang  untuk hidup sehat dan aktivitas yang lebih baik.

Baca Juga: Warga di Jabar yang Tak Pakai Masker Bakal Kena Denda Maksimal Rp150 Ribu Mulai 27 Juli

Kegiatan yang berlangsung dari pertengahan Maret hingga Juli ini mencangkup 60 kota seperti Jabodetabek, Medan, Batam, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar dan Makassar.

Pemberian produk akan dibagikan ke semua garda terdepan seperti tenaga medis di 160 rumah sakit, polisi, pemadam kebakaran, PMI dan baru- baru ini penyaluran bantuan diberikan ke Secapa AD dimana sejumlah siswanya dinyatakan reaktif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Astronom Dibuat Kebingungan, 4 Objek Aneh di Ruang Angkasa Terdeteksi Teleskop

Halaman:

Editor: Negara Satia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X