Siap-siap, Jalan Ahmad Yani Ditutup Pukul 23.00-04.00 WIB Mulai 3 Agustus Nanti

- 1 Agustus 2020, 13:49 WIB
Pemkot Bandung memberlakukan penutupan jalan raya di malam hari: Polrestabes kota Bandung putuskan kan tak akan mengakhiri penutupan sebagian ruas jalan dalam waktu dekat karena Covid-19 masih ada. /Humas Pemkot Bandung/

 

FIXINDONESIA.COM - Ruas Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Bandung direncanakan akan ditutup pada pukul 23.00 - 04.00 WIB mulai 3 Agustus 2020 mendatang. Penutupan sementara ini lantaran adanya pengerjaan kembali proyek flover Jalan Jakarta-Supratman.

Baca Juga: Urai Kemacetan di Jalan Jakarta - Supratman, Polisi Lakukan Akan Rekayasa Lalin

Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo. Dia menjelaskan penutupan ini dilakukan untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas yang kerap terjadi di sekitar perempatan Jalan Jakarat - Supratman.

Mengingat, sambungnya pengerjaan kembali proyek pembangunan flyover Jalan Jakarta - Supratman. Bahkan pada 3 Agustus nanti, pihak pengembang bahkan akan melakukan pemasangan girder.

Baca Juga: Rencana Beli Hp Baru Merek Samsung, Simak Yuk Daftar Harga Terbarunya di Bulan Agustus 2020

“Ini dalam rangka pemasangan girder, yakni tiang penyambung dari tiang yang ada di Jalan Jakarta dengan tiang yang ada di Jalan Supratman,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Dalam artikel yang dikutip Fixindonesia dari prfmnews.Pikiran-Rakyat.com "Mulai 3 Agustus, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Bandung Ditutup pukul 23.00 Sampai 04.00 WIB". Selama penutupan Jalan Jenderal Ahmad Yani diberlakukan, arus kendaraan yang datang dari arah Kosambi akan dialihkan ke Jalan Bengawan untuk kemudian mengarah ke Jalan Pahlawan dan PH.H Mustofa.

Baca Juga: Tuding Pemprov DKI Suruh Hapus Foto Bersama Jokowi, Artis Ike Muti Terancam Pidana

Halaman:

Editor: Faqih Rohman Syafei

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X