Ingatkan Masyarakat Jaga Kesehatan, Polres Cimahi Bagikan 5000 Masker di Lembang

- 1 Agustus 2020, 18:28 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Mohammad Yoris memimpin langsung pembagian masker gratis kepada warga dan wisatawan di Lembang, Bandung Barat, Sabtu 1 Agustus 2020.* /BUDI SATRIA/PRFM

FIXINDONESIA.COM - Polres Cimahi membagikan 5000 masker di sepanjang Jalan Raya Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 1 Agustus 2020.

Dipimpin langsung Kapolres Cimahi, AKBP Mochammad Yoris Maulana Yusuf Marzuki. Sasaran pembagian masker ini diantaranya pejalan kaki, pedagang makanan dan minuman, serta pengendara bermotor.

Baca Juga: Gak Cuma dari China, Indonesia Bakal Datangkan Vaksin Corona dari Inggris

"Masih ada sebagian kecil masyarakat Lembang yang tidak menggunakan masker. Mereka yang tanpa masker itulah yang menjadi sasaran, baik warga setempat maupun pendatang," kata Yoris.

Baca Juga: Parah, Usai Ferdian Paleka, Youtuber Edo Putra Tega Prank Sampah Tetangganya

Yoris menjelaskan bahwa pembagian masker yang dilakukan Polres Cimahi merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mengingatkan masyarakat agar terbiasa menggunakan masker dalam setiap aktivitas di luar rumah.

Baca Juga: Polda Kepri Bekuk Satu Tersangka Perdagangan Orang

"Di tengah pandemi Covid-19, protokol kesehatan wajib diterapkan. Bagi penjual makanan dan minuman tidak hanya sekedar menggunakan masker, alangkah baiknya juga mengenakan sarung tangan. Biar memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjungnya," paparnya.

Baca Juga: Ini Alasan Gelandang PERSIB Abdul Azis Lutfi Sering Gowes

Halaman:

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X