Ada-ada Saja, Warga 'Nakal' Nekad Manjat Forest Walk Babakan Siliwangi

- 9 Agustus 2020, 14:34 WIB
BABAKAN Siliwangi Skywalk.* /DOK. PRFMNEWS/

FIXINDONESIA.COM - Petugas lapangan Forest Walk Babakan Siliwangi Agus Rohmat mengatakan, pihaknya menemukan adanya sejumlah warga "nakal" yang nekad memaksa masuk ke Forest Walk Babakan Siliwangi.

Padahal, hingga kini Forest Walk Babakan Siliwangi belum dibuka untuk umum sejak pemberlakuan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ketua Karang Taruna Kota Bandung Melarang Keras Cari Anggaran Peringatan 17 Agustus di Jalanan

"Untuk Babakan Siliwangi belum sempat dibuka. Sebetulnya memang belum dibuka, jadi (yang bilang-red) dibuka itu dia mohon maaf, manjat,” ujarnya, Minggu 9 Agustus 2020.

Agus menerangkan, isu dibukanya Forest Walk Babakan Siliwangi beredar di media sosial yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Tak Ada Gelaran Hiburan Agustusan, Karang Taruna Kota Bandung Minta Anggaran Dialihkan untuk Bansos

Menurutnya, ada beberapa oknum warga yang memaksa masuk ke Forest Walk Babakan Siliwangi. Karenanya ia juga meminta warga untuk bersabar menunggu keputusan lebih lanjut soal kapan dibuka kembali forest walk Baksil.

“Kalau selama jam kerja kita, itu masih bisa dihitung. Tapi selepas jam kerja kita, kita tidak tahu. Kalau ada yang ketahuan kita imbau suruh turun,” tuturnya.

Baca Juga: Baterai Laptop Anda Boros, Berikut 5 Tips Agar Baterai Laptop Tetap Hemat

Halaman:

Editor: Faqih Rohman Syafei

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X