Mitra dan Vendor Oyo Juga Alami Kerugian

- 14 Agustus 2020, 16:00 WIB
Do. oyoroom.* /

FIXINDONESIA.COM - Selain para customer, Mitra dan Vendor Oyo pun sama-sama mengalami kerugian, bahkan menginjak jumlah yang lebih besar dibandingkan customer pemesan hotel.

Admin Oyobikinrugi menghimpun nominal kerugian korban dari berbagai pihak yang jumlahnya mencapai kurang lebih Rp3 miliar pada 9 Juni 2020.

Pengalaman salah seorang mitra properti saat pertama kali diajak bergabung, cenderung didesak oleh tim Business Development Oyo Indonesia. Mulai diiming-imingi pendapatan minimal, investasi properti, hingga dijanjikan bahwa propertinya akan laris jika dibawah naungan Oyo Indonesia.

Baca Juga: Komplain Customer Oyo Indonesia Soal Refund Dana Booking Hotel

Pada kenyataannya, semua perjanjian yang diberikan tak sesuai harapan. Justru banyak dana yang dibebankan, bahkan untuk membayar pegawai dan biaya operasionalpun menjadi terbebani.

Hingga akhirnya para mitra mengajukan pemutusan hubungan kerjasama, namun yang didapat justru pihak Oyo Indonesia menuntut ganti rugi.

Lain cerita dengan vendor, vendor perseorangan maupun perusahaan juga kena imbasnya.

Baca Juga: Cara Mengolah Daun Kelor yang Gak Bikin Mubadzir

Dalam suratnya, Admin Oyobikinrugi menuliskan bahwa pembayaran untuk project yang sedang digarap oleh para vendor malah tersendat hingga berbulan-bulan.

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X