Jelang Shopee Liga 1 2020, Persib Tingkatkan Intensistas Latihan

- 16 September 2020, 15:28 WIB
Jelang Shopee Liga 1 2020, Persib Tingkatkan Intensistas Latihan /

FIXINDONESIA.COM – Shopee Liga 1 2020 akan segera bergulir kembali pada 1 Oktober 2020. Persib Bandung salah satu tim Liga 1 mulai meningkatkan intensitas latihan pada senin 14 September 2020 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Robert Rene Alberts mengatakan sampai saat ini kondisi tim Persib Bandung masih terjaga, kendati demikian staff pelatih pun masih banyak berdiskusi mengenai target.

Baca Juga: Keluarga Besar Kemendagri dan BNPP Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Sekda DKI Jakarta

“Kami kembali berdiskusi setelah training match Sabtu kemarin. Apakah kami telah mencapai target yang diinginkan? Kami menganalisa video. Kami akan melakukan diskusi seperti itu setiap sesudah pertandingan,” ungkap Robert Albert Pelatih Persib Bandung.

Berdasarkan informasi dari situs berita Persib.co id beberapa pertandingan terakhir baik gim internal dan hasil ujicoba melawan Tira Persikabo, alberts masih menyorot pola permainan yang belum cukup baik dari segi menyerang dan bertahan, pressing, hingga set piece.

Baca Juga: Odading Mang Oleh Makin Laku, Ade Londok Jadi Duta Kuliner Jabar

“Kita harus lebih cepat dalam transisi bertahan-menyerang. Pressing dari depan juga belum maksimal. Kita masih memberikan ruang untuk lawan. Tapi menghadapi situasi set piece terdapat sedikit perbaikan. Tapi masih harus lebih baik dari ini,” jelas

Disinggng mengenai progress tatik yang nanti diterapkan Persib Roberts pun masih dalam tahap analisis.

"Kami melihat progres setelah menganalisa dan memastikannya dengan metode yang benar melalui penampilan mereka di pertandingan. Saat ini, kami masih memperhatikan hal-hal mendasar," kata Robert.

Halaman:

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: Persib


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X