Gelontorkan Voucher 12 Miliar di 12.12, ShopeePay Optimis Dorong Konsumsi Nasional

- 2 Desember 2020, 07:45 WIB
Gelontorkan voucher 12 miliar di 12.12, ShopeePay optimis dorong konsumsi nasional /ShopeePay

FIX INDONESIA – Tak terasa 2020 hampir mendekati penghujung tahun, ShopeePay sebagai penyedia layanan pembayaran digital selalu konsisten memberikan beragam kemudahan, keamanan dan kepuasan bagi para pengguna setianya.

Bertepatan dengan Shopee 12.12 Birthday Sale di penghujung tahun, ShopeePay kembali menghadirkan kampanye ikonik ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M di berbagai brand ternama.

Kampanye yang berlangsung dari tanggal 1-2 Desember ini bertujuan untuk mendorong peningkatan konsumsi nasional di tengah era adaptasi normal baru sekaligus mempertegas komitmen ShopeePay dalam memperluas adopsi pembayaran digital.

Baca Juga: Tak Hanya Sebagai Bantuan Modal, Program PEN Mampu Kembangkan UMKM di KBB

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), konsumsi rumah tangga yang menjadi pendorong utama pertumbuhan ekonomi, masih tercatat minus 4,04% dikarenakan terbatasnya mobilitas dan kecenderungan untuk menghindari kerumunan orang banyak.

Hal itu semakin mempertegas pentingnya pembayaran digital yang mengusung fitur contactless untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan bertransaksi masyarakat di tengah pandemi.

ShopeePay memotret beberapa tren penting dalam pemanfaatan pembayaran digital sepanjang pandemi. Beberapa yang menarik di antaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Kim Jong Un dan Keluarganya Terima Vaksin Covid-19 dari China

1. Situasi pandemi tidak meredakan antusiasme masyarakat dalam melakukan kegiatan belanja, terlebih dengan hadirnya layanan uang elektronik untuk menunjang transaksi sehari-hari

Halaman:

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: ShopeePay


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X