Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Amitabh Bachcan Minta Keluarga Lakukan Tes Corona

- 12 Juli 2020, 08:50 WIB
Amitabh & Abihishek Bachan /*/INDIA TV

FIXINDONESIA.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan India. Pasalnya bintang Bollywood Amitab Bachcan dan Abisekh Bachcan dinyatakatan positif terinfeksi virus corona usal melakukan tes Covid-10 di Rumah Sakit India.

Kabar tersebut dibagikan Amitabh Bachcan leat akun Twitter pribadinya yang menyatakan bahwa dirinya dan putran telah terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Dikaruniai Momongan, Zulham Zamrun: Panggilannya Ronaldo Zamrun

Dia mengabarkan bahwa dirinya dan putranya telah mendapat perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai.

"Saya telah menguji Covid-19 dan hasilnya positif, sudah dialihkan ke rumah sakit, pihak rumah sakit telah memberitahu otoritas," tulis Amitabh Bachchan melalui akun Twitter @srbachchan pada Minggu, 12 Juli 2020 waktu India.

Baca Juga: Tak Hanya Militer Indonesia, Puluhan Militer AS di Okinawa Terinfeksi Corona

Dalam artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul "Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Covid-19, sang Aktor: Saya Sudah Dialihkan ke Rumah Sakit" yang dikutip fixindonesia. Amitabh Bachchan mengabarkan bahwa seluruh anggota keluarga diminta untuk melakukan uji Covid-19.

Amitabh Bachchan terinfeksi Covid-19 di usai 77 tahun, sementara putranya sekaligus suami aktris Bollywood Aishwarya Rai terinfeksi Covid-19 di usia 44 tahun.

Baca Juga: 1.280 Perwira Angkatan Darat Positif Corona, Ini Penjelasan KSAD

Halaman:

Editor: Negara Satia

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X