Gelar Apel Kebangsaan, Ketua Banser Jabar: Kami Siap Melawan Elemen yang Mengganggu Keutuhan NKRI

- 28 November 2020, 21:25 WIB
Gelar Apel Kebangsaan, Ketua Banser Jabar: Kami Siap Melawan Elemen yang Mengganggu Keutuhan NKRI /FIX INDONESIA/Ketua Banser Jabar/Yudi Nurcahyadi/

FIX INDONESIA - Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Jawa Barat menyatakan siap melawan elemen-elemen yang mengganggu keutuhan NKRI.

Hal tersebut disampaikan Ketua Banser Jabar, Yudi Nurcahyadi. Sesuai instruksi dari pimpinan pusat bahwa gerakan pemuda Ansor dan jajaran Satkorwil Banser Jawa Barat akan menyelenggarakan Apel Kebangsaan yang akan diselenggarakan, Minggu 29 November 2020 pukul 09.30 WIB, serentak se-Pulau Jawa dan diikuti oleh PW se-Indonesia.

Hal ini dilakukan guna merespons dinamika politik situasi Indonesia hari ini yang begitu terpolarisasi.

Baca Juga: Hasil Studi Terbaru Sebutkan Konsumsi Cabai Dapat Memperpanjang Usia

"Kita mengadakan apel Banser dalam rangka mengingatkan semua elemen bagaimana pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa dalam perbedaan pandangan berpolitik," katanya kepada FIX INDONESIA, Sabtu 28 November 2020.

"Mudah-mudahan dengan adanya Apel Kebangsaan ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dan juga mengingatkan kepada semua elemen bangsa disaat Covid-19 ini," sambung Yudi.

Yudi berharap kepada para Banser yang terkumpul dari seluruh pelosok negeri bisa berkumpul dengan menggunakan teknologi yaitu Zoom Meeting sehingga tidak perlu ada perkumpulan massa.

Baca Juga: Update Harga HP Terbaru November 2020 Turun Drastis: Oppo A9, Oppo Reno4, Oppo Reno4 F 

Langkah ini dilakukan, lantaran pemerintah dalam hal ini telah berusaha dengan sangat keras untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol Covid-19 yang sangat ketat.

Halaman:

Editor: Agus Satia Negara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X