40 Orang Pegawai Pemprov Positif Covid-19, Daddy Rohanady: Ini Tusukan di Jantung Pemprov Jabar

- 1 Agustus 2020, 09:10 WIB
Anggota DPRD Jabar Komisi IV, Daddy Rohanady /

FIXINDONESIA.COM – Pasca ditemukannya 40 orang pegawai baik PNS dan Non PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar yang dinyatakan positif Covid-19. Sejumlah pihak menyatakan keprihatinannya.

Baca Juga: Daftar Harga Emas Batangan Per 1 Agustus 2020

Pasalnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil nampak maksimal dalam memerangi dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Jawa Barat. Namun, pada kenyataanya di lingkungan kerja gubernur pun tidak luput dari penyebaran wabah tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7, SCTV, RCTI, NET TV dan GTV, Tayang Sabtu 1 Agustus 2020

"Ini tusukan di jantung Pemprov Jabar," ujar Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jabar Daddy Rohanady kepada Fixindonesia melalui aplikasi Whatsapp terkait 40 orang pegawai di lingkungan Gedung Sate, Jumat 31 Juli 2020.

Daddy menyampaikan turut prihatin dengan situasi tersebut. Kendati demikian, ia berharap semua yang melakukan telah melakukan kontak dengan 40 orang yang positif Covid-19 segera di tracing dan dilakukan swab test.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Film Unlocked dan Buried Tayang Malam Ini di Trans TV, Berikut Jadwalnya

“Perlu dilakukan agar tidak terjadi penularan dalam skala yang lebih luas,” ujarnya.

Daddy mengakui bahwa kejadian tersebut memang cukup mengejutkan berbagai pihak. Namun, jauh lebih penting dari itu adalah harus dilakukan upaya ekstra oleh semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan. Artinya, semua pihak memiliki peran dalam penanggulangan Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Satia Negara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X