Tuding Pemprov DKI Suruh Hapus Foto Bersama Jokowi, Artis Ike Muti Terancam Pidana

- 1 Agustus 2020, 12:13 WIB
Ike Muti. (Instagram) /

FIXINDONESIA.COM - Seorang artis bernama Ike Muti kembali menjadi perhatian netizen lantaran postingan di akun Instagram pribadinya @ikemuti16.

Pasalnya, Ike mengaku bahwa dirinya ditolak bergabung dalam sebuah proyek Pemprov DKI Jakarta karena masih ada foto bersama Presiden Jokowi di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Innalillahi, Gus Im Adik Gus Dur Meninggal Dunia Pagi Tadi

"Tuhan Memang Baik disaat #pandemi saya masih ada beberapa tawaran #webseries tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan meminta saya untuk menghapus foto di sosmed yang ada bapak presiden kita @jokowi kok rasanya gak profesional banget. Hanya karena project #webseries tersebut akan bekerjasama dengan klien dari #pemdadki," tulis Ike, Jumat 31 Juli 2020.

Usai diunggah, postingan tersebut berhasil menyedot perhatian para netizen hingga viral di jagat maya.

Baca Juga: Sambut HUT Ke-75 RI, Pemerintah Minta Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Mulai 1 Agustus

TUHAN MEMANG BAIK disaat #pandemi saya masih ada bbrp tawaran #webseries???????? tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DISOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya…

Menanggapi hal tersebut, Pemprov DKI jakarta melayangkan somasi terhadapnya melalui akun Twitter resmi Pemprov DKI @DKIJakarta.

Baca Juga: Belum Ada Laporan Dari Korban Fetish Jarik, Polda Jatim Terjunkan Tim Usut Kasus Ini

Halaman:

Editor: Agus Satia Negara

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X