KAI Hadirkan Layanan Rapid Test Dengan Biaya Rp85.000 di 12 Stasiun

- 1 Agustus 2020, 15:03 WIB
Stasiun Bandung menyediakan fasilitas rapid test untuk calon penumpang.* /Dok. PT KAI Daop 2 Bandung

 

FIXINDONESIA.COM - PT Kereta Api Indonesia (KAI) bekerjasama dengan Rajawali Nusindo menghadirkan layanan Rapid Test yang dapat dimanfaatkan oleh penumpang kereta api jarak jauh.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Luqman Arief mengatakan, layanan ini ditujukan untuk penumpang kereta api jarak jauh. Dalam rangka pencegahan penularan virus corona pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 di Jabar 1 Agustus 2020

Tarif yang dikenakan, sambungnya sebesar Rp85.000 per orang. Layanan ini tersedia di 12 stasiun dan mulai diberlakukan pada Kamis 30 Juli 2020.

"Layanan ini kami sediakan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang akan menggunakan jasa transportasi kereta api, di masa fase Adaptasi Kebiasaan Baru. Kami berharap pelanggan kereta api dapat memaksimalkannya," ujarnya.

Adapun ke-12 stasiun tersebut ialah Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, dan Malang.

Baca Juga: Siap-siap, Jalan Ahmad Yani Ditutup Pukul 23.00-04.00 WIB Mulai 3 Agustus Nanti

Lebih lanjut, Luqman menambahkan bahwa pelayanan Rapid test di Stasiun Cirebon mulai pada tanggal 30 Juli 2020 dari pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Faqih Rohman Syafei


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X