Sinopsis film 6 Days di Trans TV Sabtu 28 November, Tragedi Penyanderaan di London

- 28 November 2020, 20:18 WIB
Sinopsis film 6 Days di Trans TV Sabtu 28 November, Tragedi Penyanderaan di London /twitter.com/6DaysMovie

FIX INDONESIA – Film 6 Days berkisah tentang tragedi penyanderaan kedubes Iran di london. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV Sabtu 28 November 2020 pukul 22.00 WIB, berikut sinopsisnya.

Dibintangi oleh Jamie Bell, Mark Strong, Abbie Cornish dengan genre aksi, drama. Film besutan sutradara Toa Fraser, dengan penulis Glenn Standring dan Rusty Firmin.

Film berdurasi 94 menit ini diproduksi oleh Dog with a Bone Productions dan General Film Corporation pertama rilis pada 25 November 2017 di Indonesia. Selain itu film ini mendapat pendapatan sebesar 316,9 ribu Dolar Amerika Serikat.

Kisah bermula ketika hari pertama yakni pada 30 April 1980, ada enam orang Arab Iran menyerbu Kedutaan Besar Iran yang terletak di 16 gerbang pangeran. Mereka menyandera 26 orang di Kensington, London.

Baca Juga: Sinopsis Film Okay! Madam, Aksi ‘Die Hard’ Bertabur Komedi

Baca Juga: Sinopsis Film The Infernal Walker, Cerita Menegangkan Polisi Hong Kong Dalam Penyamaran

Orang – orang penting telah dipanggil untuk mengatasi insiden tersebut, termasuk anggota SAS yang dipimpin oleh Lance Kopral Rusty Firmin (Jamie Bell). Selain itu ada seorang reporter BBC Kate Adie (Abbie Cornish) dan Kepala Inspektur Max Vernon (Mark Strong) dari Kepolisian Metropolitan.

Pihak berwenang menerima telepon dari pemimpin teroris yakni Salim (Ben Turner). Dia menuntut untuk membebaskan 91 tahanan Arab di Iran, atau mereka akan membunuh sandera ketika siang hari keesokan harinya.

Pada hari kedua, Max Vernon bernegosiasi dengan Salim melalui telepon. Ia mengatakan bahwa Max akan membantunya dengan cara apapun, tetapi tidak menggunakan cara kekerasan.

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X