GOT7 Resmi Bubar, Dispatch Ungkap Seluruh Anggota GOT7 Tidak Perpanjang Kontrak dengan JYP

- 12 Januari 2021, 15:05 WIB
Idol grup GOT7 GOT7 Resmi Bubar, Dispatch Ungkap Seluruh Anggota GOT7 Tidak Perpanjang Kontrak dengan JYP /Instagram.com@got7.with.igot7

FIX INDONESIA - GOT7 adalah grup musik pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari tujuh anggota, yakni JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, Bambam dan Yugyeom.

GOT7 debut pada Januari 2014 dengan dirilisnya album mini pertama mereka, Got It?, yang berhasil menduduki posisi nomor 2 di Gaon Album Chart dan nomor 1 di Billboard World Albums Chart.

Akan tetapi, ada kabar kurang bahagia bagi para penggemar mereka. Dikutip FIX INDONESIA dari Postingan Instagram @Kfm.korea Selasa 12 Januari 2021.

Baca Juga: Kenali Kepribadian Introvert, Selain Sering Menyendiri Inilah 8 Kepribadian lainnya

Berdasarkan laporan Dispatch seluruh member GOT7 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Perhelatan Golden Disc Awards yang akan digelar hari ini akan menjadi aktifitas terakhir mereka sebagai grup untuk saat ini. Dalam laporan tersebut, Jinyoung masuk agensi BH Entertainment.

Yugyeom bergabung dengan AOMG. Youngjae mendapat tawaran untuk bergabung dengan Sublime Artist. Sementara Jackson akan aktif di China dan Korea.

BamBam secara positif mempertimbangkan bergabung dengan MakeUs Entertainment. Mark dikabarkan kembali ke Amerika dan JB menerima banyak tawaran untuk bergabung di label Hiphop.

Baca Juga: Mengapa Lansia Harus Konsumsi Teh Lebih Banyak Pada Masa Pandemi, Berikut Penjelasannya

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X