Rupanya Mark NCT dan Jin BTS Pernah Kena Komentar Pedas Gordon Ramsay, Ada Apa Gerangan?

- 13 Januari 2021, 09:44 WIB
Rupanya Mark NCT dan Jin BTS Pernah Kena Komentar Pedas Gordon Ramsay, Ada Apa Gerangan? /Instagram/@jinbts_bighitentertainment_

FIX INDONESIA – Gordon Ramsay adalah seorang koki selebriti asal Inggris yang terkenal karena bermulut pedas. Program acara kompetisi memasak yang mengundang Gordon Ramsay sebagai jurinya, seringkali diwarnai dengan tangisan para kontestan yang habis dimarahi dan dimaki oleh Gordon Ramsay.

Selain aktif memarahi dan memaki kontestan kompetisi memasak, Gordon Ramsay juga kerap melontarkan komentar pedas di Twitter yang ditujukan kepada para koki amatir yang menandai akun Twitter pribadinya, @GordonRamsay.

Bahkan Mark NCT dan Jin BTS pun tidak luput dari komentar pedas Gordon Ramsay. Simak cerita Gordon Ramsay yang mengomentari Mark NCT,Jin BTS, dan Cha Hun N.Flying di sini!

Baca Juga: Mantan Personel 4Minute Heo Gayoon Tandatangani Kontrak Baru dengan Management Redwoods

  1. Mark NCT

Mark NCT terbukti sangat tidak becus dalam urusan memasak. Ketika ia disuruh menggoreng telur, Mark NCT benar-benar tidak bisa melakukannya hingga telurnya malah terlihat buruk.

Pada tahun 2018, salah satu pengguna Twitter menanyai Gordon Ramsay soal pendapatnya terhadap telur yang dibuat oleh ‘pacarnya’. Pengguna Twitter ini sengaja menyamarkan Mark NCT sebagai ‘pacarnya’ tersebut.

Gordon Ramsay sendiri sama sekali tidak tahu kalau pengguna Twitter itu menggunakan foto telur goreng yang dibuat Mark NCT sebagai foto telur goreng buatan ‘pacarnya’.

Baca Juga: PPKM Jawa dan Bali Dimulai 11 Januari 2021, Siapkan Dokumen Ini Bila Ingin Masuk dan Keluar Bandung

Melihat foto telur goreng buatan Mark NCT, Gordon Ramsay langsung menyuruh si pengguna Twitter itu untuk putus dari pacarnya karena ia terlalu payah.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X