IZ*ONE Kemungkinan Memperpanjang Kontrak Mereka dengan Pihak CJ ENM

- 13 Januari 2021, 10:00 WIB
IZ*ONE Kemungkinan Memperpanjang Kontrak Mereka dengan Pihak CJ ENM /Instagram/@fficial_izone/

FIX INDONESIA – Girl Group IZ*ONE yang merupakan jebolan ajang survival show Korea berjudul Produce 48 kemungkinan tidak akan bubar di bulan April 2021. Dilaporkan bahwa IZ*ONE kemungkinan akan memperpanjang kontrak mereka dengan pihak CJ ENM.

Berdasarkan laporan dari Ilgan Sports, pihak agensi dari masing-masing member IZ*ONE dan pihak CJ ENM saat ini sedang dalam tahapan diskusi soal kemungkinan memperpanjang proyek kerja sama mereka.

Akan tetapi hingga saat ini belum ada pernyataan resmi soal apakah seluruh member IZ*ONE akan memperpanjang kontrak mereka dengan CJ ENM atau tidak.

Baca Juga: Resep Rabokki, Ramen Pedas Manis Asal Korea Selatan yang Rasanya Nendang Abis!

Masih menurut laporan Ilgan Sports, beberapa member IZ*ONE mantap menyatakan diri mereka masih ingin memperpanjang kontrak dengan pihak CJ ENM apabila memungkinkan.

Member IZ*ONE tersebut juga berharap agar diskusi soal pemanjangan kontrak bisa segera diselesaikan dengan baik antara perwakilan agensi mereka dengan pihak CJ ENM.

Jika seluruh member IZ*ONE memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka dengan pihak CJ ENM, maka girl group tersebut akan mencetak rekor baru.

Baca Juga: Skandal Plagiat Panggung Aespa di Inkigayo Akhirnya Temukan Titik Terang

Rekor yang akan dicetak IZ*ONE adalah sebagai satu-satunya grup jebolan acara survival show Produce 101 yang memperpanjang kontrak mereka.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X