Ternyata Artis Ini Sempat Khawatir dengan Vaksin Covid-19, Begini Alasannya!

- 13 Januari 2021, 18:10 WIB
Ternyata Artis Ini Sempat Khawatir dengan Vaksin Covid-19, Begini Alasannya! /Instagram/@marcelinolefrandt

FIX INDONESIA – Aktor ternama Marcelino Lefrandt mendukung penuh program vaksinisasi vaksin Covid-19 dari pemerintah Indonesia.

Pemain sinetron Bidadari ini menilai vaksin Covid-19 asal Sinovac mampu menjadi harapan melawan virus corona yang sudah dialami Indonesia hampir satu tahun.

Akan tetapi, Marcel juga tetap mewanti-wanti masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan program 3M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas menjadi langkah yang selalu ia taati untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Baca Juga: Lakukan Suntik Vaksinasi Covid-19 Perdana, Kapolri Minta Masyarakat Tak Ragu Divaksin

Bahkan sebagai masyarakat Indonesia, Marcel sudah jauh-jauh hari mencari tahu tentang proses vaksinisasi dan terutama terkait vaksin Covid-19 asal Sinovac.

Dikutip dari Fix Indonesia dari Antara, Rabu 13 Januari 2021 Marcel ingin meyakinkan dirinya sebagai kepala keluarga dan juga meyakinkan keluarganya terhdap proses vaksinasi.

"Kalau seandainya terjadi apa-apa dengan diri saya, pasti ada kekhawatiran juga bagaimana dengan keluarga saya, anak saya apabila terjadi apa-apa dengan saya, misalnya ada side effect-nya," ujar Marcel.

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima di dtks.kemensos.go.id, BST Rp300 Ribu Sudah Bisa Dicairkan

Dia menilai hal itu termasuk langkah antisipasi dan bukan bentuk penolakan terhadap proses vaksinisasi.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X