Rupanya Victoria Beckham Putuskan Berhenti dari Spice Girls karena Elton John

- 13 Januari 2021, 20:05 WIB
Rupanya Victoria Beckham Putuskan Berhenti dari Spice Girls karena Elton John /Instagram.com/victoriabeckham

FIX INDONESIAVictoria Beckham rupanya mantap berhenti dari girl group asal Inggris bernama Spice Girls akibat Elton John.

Victoria Beckham (46) pertama kali menjadi terkenal karena dirinya bergabung di Spice Girls dan dikenal sebagai Posh Spice.

Ketika Spice Girls melakukan reuni pada tahun 2007, Victoria Beckham masih mantap bergabung dan ia menjadi satu-satunya member girl group tersebut yang menampilkan peragaan busana untuk penampilan panggung solo.

Baca Juga: Tak Hanya Raffi Ahmad, Risa Saraswati Juga Ungkap Antusiasmenya Ikuti Vaksinisasi Covid-19

Kemudian pada tahun 2012, Spice Girls kembali diundang untuk melakukan reuni di atas panggung Olimpiade London. Namun Victoria Beckham menolak untuk kembali manggung bersama Spice Girls.

Reuni Spice Girls pada tahun 2016 serta tur dunia mereka di tahun 2019 juga dilewatkan oleh Victoria Beckham.

Dari situ, mulai muncul pertanyaan kenapa Victoria Beckham atau yang dikenal sebagai Posh Spice tidak mau manggung bareng lagi dengan anggota Spice Girls yang lain?

Baca Juga: Raffi Ahmad Divaksin, Nagita Slavina Ajak Rafathar Nobar

Akan tetapi akhirnya pertanyaan soal keengganan Victoria Beckham untuk manggung bareng Spice Girls terjawab sudah. Victoria Beckham mengakui dirinya terinspirasi penyanyi legendaris Elton John sehingga ia mantap berhenti dari Spice Girls.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: Today Online


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X