Dugaan GOT7 Diperlakukan Tidak Adil di JYP Entertainment Dibenarkan oleh Ayah Mark Tuan

- 14 Januari 2021, 15:20 WIB
Dugaan GOT7 Diperlakukan Tidak Adil di JYP Entertainment Dibenarkan oleh Ayah Mark Tuan /Instagram/@got7.with.igot7

FIX INDONESIA – GOT7 adalah kelompok idol asal Korea Selatan yang debut di bawah JYP Entertainment pada tahun 2014. GOT7 beranggotakan tujuh pemuda yaitu JB, Mark Tuan, BamBam, Jinyoung, Jackson Wang, Yugyeom, dan Youngjae.

Di awal debutnya, GOT7 langsung berhasil mencuri perhatian publik dan mencetak berbagai prestasi yang membanggakan. Sayangnya, JYP Entertainment selaku agensi yang membentuk GOT7 malah seakan-akan membatasi aktivitas grup itu ketika sedang berada di puncak kariernya.

Fans mengumpulkan bukti bahwa GOT7 diperlakukan tidak adil oleh JYP Entertainment seperti lagu ciptaan JB yang ditolak begitu saja bahkan sebelum lima detik didengarkan oleh J.Y.Park.

Baca Juga: Kasus Jung In Berlanjut, Tuduhan Terhadap Ibu Angkat Diubah Menjadi Pembunuhan

Kemudian sewaktu GOT7 melakukan siaran langsung sembari makan, Mark Tuan sempat meminta sumpit kepada staf yang merekam siaran mereka. Namun staf GOT7 malah memberikan Mark Tuan sepasang sumpit bekas yang akhirnya membuat dirinya lebih memilih untuk makan menggunakan tangan saja.

Masa promosi album GOT7 yang diberikan JYP Entertainment terbilang sangat singkat. Album DYE GOT7 hanya dipromosikan selama dua minggu.

Lebih parahnya lagi, album terbaru GOT7 berjudul Breath of Love: Last Piece yang rilis di bulan November tahun lalu hanya dipromosikan JYP Entertainment selama seminggu.

Baca Juga: GOT7 Resmi Bubar, Dispatch Ungkap Seluruh Anggota GOT7 Tidak Perpanjang Kontrak dengan JYP

Selain itu, jeda waktu perilisan album GOT7 juga terlalu lama sehingga Mark Tuan dan Jinyoung mengakui diri mereka pernah menjadi pengangguran selama tujuh bulan lamanya.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: All Kpop


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X