Begini Reaksi Shin Minah Saat Agensi WKS ENE Gugat Dirinya atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

- 2 Agustus 2020, 12:30 WIB
SHIN Minah mengaku pernah dirundung oleh teman satu grupnya dan membuat ia trauma.* /Instagram.com/choco._.ah


FIXINDONESIA.COM- Mantan anggota girl grup asal Korea Selatan ILUV, Shin Minah resmi digugat oleh pihak agensi dari girl band ILUV, yaitu WKS ENE Entertainment atas dugaan pencemaran nama baik.

Gugatan tersebut dilayangkan WKS ENE lantaran unggahan video Shin Minah pada 15 Juli 2020 di laman Youtube pribadinya yang berisi tentang pengakuan bahwa dirinya telah di bully oleh sesama member ILUV.

“Bersama dengan anggota Gahyun, Jiho, Seoyoon, Jiwon, dan Cui Xiang, agensi WKS ENE telah mengajukan gugatan hukum kepada Minah yang telah menyebarkan informasi palsu dan pencemaran nama baik,” ujar pihak agensi WKS ENE.

Baca Juga: Korea Utara Umumkan Kasus Pertama Covid-19, Kondisi Kim Jong-un Jadi Terlihat 'Tak Baik'

Tak lama setelah itu, Shin Minah pun mengunggah postingan di laman instagramnya yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah mendukung serta mengkhawatirkan dirinya.

“Banyak orang yang menghubungiku, tapi aku minta maaf karena tidak bisa membalas semuanya. Terima kasih banyak atas pesan dukungan dan kekhawatiran kalian. Aku tidak akan pernah melupakannya seumur hidupku," tulis Shin Minah

Baca Juga: Seram! Penampakan 'Hantu' Kejutkan Para Siswa yang Tengah Belajar Online

Ia pun mengaku tengah dalam kondisi kurang sehat akibat permasalahan yang akhir-akhir ini sedang menimpa dirinya.

“Juga, aku baru-baru ini tidak merasa sehat, jadi aku masuk rumah sakit dan mendapatkan perawatan. Aku akan kembali dengan lebih sehat. Terima kasih banyak atas dukungan kalian. Aku berjanji akan mengungkap kebenaran. Kepada semua orang yang membaca pesan ini, aku harap kalian selalu sehat dan bahagia,” tukasnya

Baca Juga: Trending Tagar Emosi Jiwa Airlangga, Kampus Unair Kenapa?

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X