Nikita Willy Resmi Menikah Ini Deretan Detail Kebaya Pernikahannya, Salah Satunya dengan Benang Emas

- 17 Oktober 2020, 09:00 WIB
Nikita Willy Resmi Menikah Ini Deretan Detail Kebaya Pernikahannya, Salah Satunya dengan Benang Emas /Instagram @svarna_byikatindonesia/

FIXINDONESIA.COM - Resmi dipersunting Indra Priawan pada Jumat 16 Oktober 2020, Nikita Willy tampil dengan balutan kebaya cantik nan elegan.

Kebaya warna merah marun dan bawahan kain songket, yang kental dengan adat Minang, Sumatera Barat ini didesain oleh Myrna Myura.

Nikita juga mengenakan suntiang emas, mahkota pengantin khas Minang, dilengkapi dengan aksesori kalung emas bertatahkan berlian dan gelang etnik berwarna emas.

Seperti diketahui, Nikita Willy tampil memukau dengan kebaya taburan payet kristal Swarovski. Myrna mengatakan, kebaya tersebut terbuat dari bahan French lace yang dikenal mewah. Harga per meter bahan polosnya sekitar Rp 4,5 juta.

Untuk kain songket didatangkan langsung dari Sumatra Barat oleh Elly Kasim yang terlibat dalam prosesi pernikahan adat Minang ini.

Menurut Myrna, mendesain kebaya untuk Nikita memiliki tantangan tersendiri. "Salah satu bagian yang challenging di kebaya Niki adalah pemilihan warna beads dan gimana bermain patternya. Yes, Niki request kebaya dengan satu tone warna dan swarovski yang kecil-kecil," jelas Myrna dalam akun Instagram @myrnamyura.

Baca Juga: Resmi Menikah, Nikita Willy Gunakan Kebaya Khas Minang Desain Myrna Myura yang Bertabur Swarovski

Myrna memberi kesan 3D pada aksessoris baju agar menghasilkan kebaya dengan satu warna yang cantik.

"Gimana bikin kebaya dengan 1 tone warna tapi tetap hidup. So aku pilih beberapa jenis beads yang berbeda agar kesan 3Dnya timbul dan aku tambahin warna burgundy tipis-tipis biar lebih bergradasi."

Halaman:

Editor: Muhamad Foriesta

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X