Tayang Malam Ini di K-Movievaganza, Berikut Sinopsis A Company Man: Aksi Pembunuh Bayaran Terbaik

- 17 Oktober 2020, 09:06 WIB
Poster A Company Man /IMBD

FIXINDONESIA.COM - A Company Man (Hoesawon dalam Bahasa Korea) adalah film aksi Korea Selatan yang dibintangi oleh So Ji-sub, Lee Mi-yeon, Kwak Do-won dan Kim Dong-jun.

Film yang dirilis tahun 2012 ini, bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang mendapati dirinya menjadi sasaran mantan majikannya setelah dia jatuh cinta dengan seorang ibu tunggal dan berhenti dari pekerjaannya.

Film yang disutradarai oleh Im Sang-yoon pertama kali tayang di bioskop Korea Selatan pada 11 Oktober. Kemudian, perusahaan distribusi Amerika Well Go USA Entertainment merilis film di bioskop Amerika pada 27 Agustus 2013.

Baca Juga: Widih, Taurus Cukup Kritis Nih! Berikut Ini Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 17 Oktober Lengkap

Hyeong-do (So Ji-sub) memakai kemeja berkerah putih,jas dan dasi seperti pekerja lainnya, terkecuali profesinya adalah pembunuh bayaran.

Tampaknya sebagai kepala seksi di divisi penjualan sebuah perusahaan fabrikasi logam yang sebenarnya merupakan front untuk organisasi pembunuh bayaran, Hyeong-do dianggap sebagai salah satu pembunuh bayaran terbaik dalam bisnis dan akan segera dipromosikan.

Baca Juga: Resmi Menikah, Nikita Willy Gunakan Kebaya Khas Minang Desain Myrna Myura yang Bertabur Swarovski

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang ibu tunggal bernama Mi-yeon (Lee Mi-yeon) dan langsung jatuh cinta. Merasa bersalah atas masa lalunya yang berdarah.

Hyeong-do mencoba untuk keluar dari "perusahaan" yang mengejutkan rekan-rekannya dan musuhnya. Terlihat sebagai jalan bebas, dia langsung diburu oleh mantan bosnya.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X