Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planets Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 17 Oktober 2020, 19:57 WIB
Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planets Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV /The Maestro Movie

FIXINDONESIA.COM- Sinopsis film Valerian and the City of a Thousand Planets yang akan tayang di Bioskop Trans TV Spesial malam ini Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB yang akan menemani malam akhir pekan Anda.

Film ini merupakan hasil karya sutradara Luc Besson dan ditulis oleh Luc Besson yang dirilis pada tahun 2017 dan dibintangi oleh artis kenamaan Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen, Rihanna, Ethan Hawke, dan artis kenamaan lainnya.

Film Valerian and the City of a Thousand Planets mengisahkan tentang kota metropolis, Alpha terancam oleh kekuatan gelap. Operasi khusus Valerian dan Laureline berlomba untuk mengidentifikasi ancaman perampokan dan melindungi Alpha dan juga masa depan alam semesta.

 Baca Juga: ShopeePay Hadirkan ShopeePay Talk: Bertumbuh Lewat Bisnis Delivery Online Bersama Steak 21

Disebabkan adanya kerjasama antara negara-negara bumi dengan orang-orang di luar bumi pada abad ke-28, bekas Stasiun Luar Angkasa Internasional telah diperluas hingga massanya terancam yang menyebabkannya jatuh dari orbit.

Dalam perjalanan menuju misi, Valerian memimpikan sebuah planet bernama Mul, tempat ras humanoid berteknologi rendah dan hidup dengan damai. Mereka menemukan mutiara yang mengandung banyak energi.

Puing-puing mulai berjatuhan dari langit, diikuti oleh pesawat luar angkasa yang jatuh dan menyebabkan ledakan yang memusnahkan semua makhluk hidup di planet ini. Beberapa penghuni planet memasuki kapal yang dibuang dan secara tidak sengaja menjebak mereka di dalam.

Saat mulai ada guncangan, Valerian terbangun, dan mungkin telah menerima sinyal dari ruang dan waktu. Dia mengetahui bahwa misinya adalah untuk mengambil Mul Converter yang dianggap bisa meniru apapun yang dimakannya.

 Baca Juga: Tayang Malam Ini di K-Movievaganza, Berikut Sinopsis A Company Man: Aksi Pembunuh Bayaran Terbaik

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X