Selain Jokowi, Raffi Ahmad Jadi Perwakilan 'Milenial' yang Disuntik Vaksin Covid-19 Pertama

- 13 Januari 2021, 16:50 WIB
Selain Jokowi, Raffi Ahmad Jadi Perwakilan 'Milenial' yang Disuntik Vaksin Covid-19 Pertama /Instagram/Instagram/@raffinagita1717

FIX INDONESIA - Artis sekaligus YouTuber Raffi Ahmad menjadi salah satu perwakilan Influencer untuk menerima Vaksin Sinovac pertama kali bersamaan dengan Presiden Joko Widodo. Hadir di Istana Kepresidenan dengan para pejabat lainnya, Raffi tampak yakin dan siap untuk menerima suntikan Vaksin Sinovac tersebut.

Dikutip FIX INDONESIA dari Antara, Rabu 13 Januari 2021. Raffi, yang mengenakan masker serta face shield, adalah penerima vaksin Covid-19 pertama yang mewakili generasi muda.

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Reisa Broto Asmoro mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Lakukan Suntik Vaksinasi Covid-19 Perdana, Kapolri Minta Masyarakat Tak Ragu Divaksin

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," ujar Reisa Broto Asmoro.

Suami Nagita Slavina juga membagikan momen persiapan vaksinasi perdana Covid-19 melalui unggahan Instagram. Dia mengunggah undangan penerima vaksin sebagai perwakilan milenial.

Lewat Instagram Stories, Raffi juga menunjukkan ID Card penerima vaksin Covid-19. Dalam akun yang sama, Nagita Slavina beserta putra mereka, Rafathar juga tampak menyaksikan proses vaksinasi Raffi melalui layar televisi.

Baca Juga: Presiden Ikuti Vaksinisasi Covid-19, Jokowi : Upaya dan Harapan Masyarakat Hadapi Pandemi

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga menjalani vaksinasi Covid-19 menggunakan vaksin Sinovac. Vaksinator yang menyuntik adalah Wakil ketua dokter kepersidenan Prof Abdul Mutalib.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X