Tak Hanya Raffi Ahmad, Risa Saraswati Juga Ungkap Antusiasmenya Ikuti Vaksinisasi Covid-19

- 13 Januari 2021, 17:50 WIB
Tak Hanya Raffi Ahmad, Risa Saraswati Juga Ungkap Antusiasmenya Ikuti Vaksinisasi Covid-19 /instagram/@risa_saraswati

FIX INDONESIA – Respon positif berdatangan setelah Presiden RI Joko Widodo resmi melaksanakan vaksinisasi Covid-19 di Istana Merdeka, Rabu 13 Januari 2021, salah satunya dari penulis buku, Risa Saraswati yang juga ikut gerakan vaksinisasi dan siap disuntik vaksin Covid-19 Sinovac.

Risa menyampaikan hal tersebut bentuk antusiasmenya dalam mendukung program pemerintah dan juga menurutnya dengan ikuti proses vaksinisasi vaksin Covid-19 sebagai langkah memproteksi diri.

"Aku orangnya suka nantang, jadi ya udah lah daripada aku baca grup terus ketakutan dengan pemberitaan hoaks begitu, ya udah mending aku buktiin aja dulu sendiri," kata Risa seperti dikutip Fix Indonesia dari berita Antara, Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Update Jadwal Pendaftaran CPNS 2021: Lengkap! Syarat, Cara Daftar dan Dokumen yang Harus Disiapkan

YouTuber bergenre horror tersebut menilai vaksin yang dipasok oleh Pemerintah Indonesia merupakan suatu kebutuhan yang diperlukan masyarakat. Terutama orang-orang seperti dia dengan intensitas kerja tinggi bisa saja terpapar Covid-19.

"Aku kayak butuh proteksi gitu, makanya pengen cepet-cepet sebenernya. Makanya, kemarin begitu ditawarin ya antusias," katanya.

Risa juga mengungkapkan dirinya ingin bisa lebih terlindungi terutama selain pekerjaan dirinya sudah berkeluarga.

Baca Juga: Raffi Ahmad Divaksin, Nagita Slavina Ajak Rafathar Nobar

"Takutnya aku bawa dari luar (virus) atau apalah, ada mamah dan ada bayi juga. Jadi aku yang kasih tahu mereka duluan," kata Risa.

Maka adanya vaksin Covid-19, Risa berharap para nitizen atau kaum milenial saat ini untuk tidak khawatir dan mengajak untuk ikut vaksinisasi vaksin Covid-19. Terutama menurut dia vaksin adalah harapan dikala pandemi.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X