Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id Segera Dibuka, Penuhi 3 Syarat Ini

- 14 Januari 2021, 21:15 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id Segera Dibuka, Penuhi 3 Syarat Ini /Tangkapan layar laman Kartu Prakerja

FIX INDONESIA – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 segera dibuka tahun ini, cek di www.prakerja.go.id dan penuhi 3 syarat ini agar lolos seleksi.

Presiden Jokowi sebelumnya telah mengumumkan bahwa ada 6 jenis Bansos BLT dan Bantuan dalam bentuk laing yang akan kembali cair diawal tahun 2021.

Pemerintah telah menganggarkan untuk Program Kartu Prakerja Rp10 triliun yang nantinya bisa digunakan untuk pelatihan meningkatkan skill para calon pekerja.

Program ini merupakan program lanjutan dari tahun lalu dan berada di bawah Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Baca Juga: UPDATE TERBARU Prakerja gelombang 12 Tahun 2021, Lakukan 4 Langkah Ini Agar Lolos

Baca Juga: Bank Mandiri Jadi Penyalur Bantuan PKH 2021, Cek Nama Penerima di Link Ini

Pada tahun 2021, Program Kartu Prakerja berarti akan membuka gelombang baru yaitu gelombang 12. Untuk Informasi lebih lanjut Anda dapat mengakses website www.prakerja.go.id

Dikutip dari akun resmi Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id, pendaftaran kartu prakerja gelombang delapan ini sangatlah mudah karena dilakukan secara online.

Sebelum mendaftar Kartu Prakerja, anda harus memastikan bahwa anda telah memenuhi 3 syarat umum pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X