Kicau di Medsos Bendera Partainya Dibakar, Tina Toon Banjir Komenan Netizen

- 27 Juni 2020, 09:15 WIB
www.instagram.com.*/@tinatoon101


FIXINDONESIA.COM- Selebriti sekaligus politisi fraksi PDI Perjuangan, Tina Toon turut angkat suara terkait perstiwa pembakaran bendera partainya. Tina menyesalkan terhadap tindakan oknum yang sengaja membakar bendera berlambang banteng itu.

Seperti diunggah dalam akun Instagram pribadinya @tinatoon101 mantan penyanyi cilik tersebut diketahui turut mengambil tindakan tegas dengan melaporkan pelaku kepada aparat kepolisian.

"@sekjenpdiperjuangan, Rabu 24 Juni 2020 PDI Perjuangan : Indonesia negara hukum, pembakar bendera PDI Perjuangan kami proses hukum, ada pihak sengaja memancing di air keruh, rakyat tidak bisa diadu domba," ujarnya.

Baca Juga: PDIP Resmi Laporkan Aksi Pembakaran Bendera ke Polresta Bandung

Tina menjelaskan, seluruh kekuatan partai saat ini fokus pada upaya membantu rakyat di dalam melawan pandemi Covid-19.

"Presiden, wapres dan seluruh jajaran kabinet didukung oleh seluruh kader PDI Perjuangan yang antara lain terdiri dari 128 anggota DPR RI, 18 Ketua DPRD, 416 anggota DPRD Provinsi, 3.232 anggota DPRD Kab kota dan 237 kepala daerah dan wakil kepala daerah, serta 1,43 juta pengurus partai, menyatu dengan rakyat, memerangi Covid-19 dengan seluruh dampaknya secara sosial dan ekonomi. Itulah skala prioritas kita bersama," jelasnya.

Tina menjelaskan, karena mereka telah membakar bendera partai PDI Perjuangan, dengan tegas pihaknya menempu jalur hukum.

"Jalan hukum inilah yang dilakukan oleh PDI pada tahun 1996, ketika pemerintahan yang otoriter mematikan demokrasi,"jelasnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari ini Wilayah Bandung dan Sekitarnya

Usai unggah postingannya terkait pembakaran bendera PDI Perjuangan, di kolom komentar Tina Toon pun di banjiri beragam komentar para netizen.

Berikut komentarnya :

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X