Polres Banggai Bekuk Satu Pelaku Pencurian di Kompleks Tanjungsari, Sulawesi Tengah

- 5 Juli 2020, 17:58 WIB
Ilustrasi pencurian. /PIXABAY/Racinator

 

FIXINDONESIA.COM - Polres Banggai mengamankan satu orang berinsial JF warga Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Sulawesi Tengah pada Minggu 5 Juli 2020. JF diduga telah melakukan tindak pidana pencurian.

Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasim mengatakan penangkapan bermula dari adanya laporan masyarakat Kompleks Tanjungsari, kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk tentang adanya kasus pencurian kambing dan alat mobil.

“Saat itu sedang melaksanakan patroli rutin bersama anggota. Menerima laporan tersebut kita langsung menuju ke TKP,” ujarnya, Minggu 5 Juli 2020.

Baca Juga: Update Virus Corona di Jawa Barat Minggu 7 Juli 2020, Jumlah Positif Capai 3.574 Kasus

Sekitar pukul 01.30 WIB, personel berhasil menangkap pelaku. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa atu unit mobil, parang, gergaji, dongkrak dan sejumlah kunci-kunci yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan aksi pencurian.

“Pelaku dan barang bukti langsung kita serahkan kepada piket Reskrim. Namun satu tersangka berhasil melarikan diri,” katanya.

Baca Juga: Dinyatakan Negatif Covid-19, Gian Zola Ungkap Caranya Terapkan Protokol Kesehatan

Jimyarto menambahkan saat ini pelaku bersama dengan barang bukti telah diamankan di Mapolres Banggai. Polisi kini tengah mengembangkan penyelidikan guna menangkap pelaku lainnya.***

 

Halaman:

Editor: Rinda Suherlina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X