Sinopsis Bioskop Trans TV Malam Ini

- 6 Juli 2020, 15:27 WIB
Ilustrasi bioskop /PIXABAY/Derks24/

FIXINDONESIA.COM - Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film-film aksi terbaiknya. Malam ini, Senin, 6 Juli 2020 dua film Hollywood terbaik akan hadir menemani istirahat pemirsa.

Baca Juga: Denny Siregar Ancam Gugat Telkomsel ke Pengadilan Lantaran Data Pribadinya Bocor

The Last Stand, yang akan diputar pukul 21.30 WIB akan menceritakan tentang Ray Owens (Arnold Shwarzenegger). Mantan perwira narkotika di LAPD, Owen menetap dalam kehidupan yang penuh kedamaian sebagai seorang sheriff dari Sommerton Junction, sebuah kota perbatasan yang tenang.

Seketika kedamaian tersebut hancur, saat Gabriel Cortez seorang raja kejahatan yang ganas, melarikan diri dari tahan FBI dan kabur menju kota Owens bersama sekelompok tentara bayarannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Stay Gold BTS

Agen-agen federal mulai beraksi untuk melakukan penangkapan terhadap Cortez, namun Owens yang pada awalnya enggan untuk terlibat, tetapi dua segera menemukan dan harus mengerahkan timnya dan mengambil masalah dengan tangannya sendiri.

Baca Juga: Jelang Hari Raya Idul Adha Saat Pandemi, MUI Jabar: Jangan Sampai Ada Kerumunan Orang


Bioskop Trans TV selanjutnya berjudul Precious Cargo yang akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Setelah gagal melakukan pencurian, Eddie (Bruce Willis) seorang bos kejahatan pembunuhan, memburu pencuri penggoda, Karen (Claire Forlani) yang mengecewakannya.

Untuk kembali mendapat kepercayaan dari Eddie, Karen sengaja merekrut mantan kekasihnya dan pencuri utama Jack (Mark-Paul Gosselaar) untuk mencuri muatan permata langka.

Halaman:

Editor: Negara Satia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X