Ditegur Mendagri, Pasha Ungu Kini Cukur Gundul Rambut Pirangnya

- 2 Agustus 2020, 09:10 WIB
Pasha Ungu pangkas Habis Rambut Hingga Botak / Instagram @pashaungu_vm /

 

FIXINDONESIA.COM- Wakil Wali Kota Palu sekaligus mantan vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Said atau yang dikenal Pasha Ungu mendapat teguran dari Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian lantaran mengubah warna rambut dari hitam menjadi pirang.

Kendati berlatar belakang berasal dari dunia hiburan, kata Tito, seharusnya Pasha memberi contoh penampilan yang baik karena saat ini telah menjadi seorang pejabat.

"Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik, dan bertindak negarawan, negarawan itu penampilan. Maka dulu di lembaga-lembaga pendidikan birokrat, IPDN, lalu Akabri, kita diajarkan memiliki penampilan baik," kata Tito, Jumat 31 2020 di Jakarta.

Baca Juga: Pertikaian Monyet Vs Manusia di KBB, Steve Ewon Jadi Mediator Perdamaian

Tito juga mengakui bahwa memang belum ada aturan mengenai penampilan rambut ini. Meski demikian, Mendagri meminta Pasha benar-benar menempatkan dirinya sebagai seorang birokrat.

"Beliau harus bisa menempatkan antara seniman dan birokrat yang memiliki kode etik, kultur tersendiri sebagai birokrat," kata Tito seperti dikutip WE Online dari Viva

Baca Juga: Biadab, Usai Hancurkan Satu Desa, Israel Bantai Warga Sipil dan Anak-anak Palestina

Selain dapat teguran dari Mendagri, rambut Pasha Ungu pun jadi perbincangan ramai masyarakat Indonesia. Sehingga, suami dari Adelia itu pun memutuskan untuk mencukur gundul rambut pirangnya.

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X