Mau Ikut Upacara Virtual HUT RI ke-75 di Istana? Yuk Simak Cara Daftarnya

- 11 Agustus 2020, 20:10 WIB
ILUSTRASI Upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 lalu di Beijing, Tiongkok.* /M. Irfan Ilmie via Antara

FIXINDONESIA.COM – Pemerintah melalui Sekretariat Presiden mengajak masyarakat untuk mengikuti upacara virtual HUT RI ke-75 di Istana Merdeka melalui konferensi video.

 

Sebanyak 17.845 kuota undangan telah dipersiapkan bagi masyarakat yang bersedia ikut serta dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Bagi Anda yang ingin bergabung dalam upacara virtual HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 nanti, berikut Fixindonesia sajikan cara daftarnya. 

Baca Juga: Asik! Subsidi Rp 600 Ribu Bagi Pekerja Bakal Segera Disalurkan

Pertama-tama, pemohon diharuskan melakukan pendaftaran melalui alamat https://pandangistana.setneg.go.id yang telah dibuka sejak Senin, 10 Agustus 2020 kemarin.

 

“Setelah melakukan pendaftaran, pendaftar akan menerima notifikasi melalui pesan WhatsApp dan surel sebagai tanda bahwa permohonan undangan telah diterima,” ujar Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Yayat Hidayat dalam keterangan tertulis Setpres pada Senin 10 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X