Akhirnya, BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 3 Cair, Buruan Cek Rekeningmu Sekarang!

- 16 September 2020, 10:08 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 3 Cair, Buruan Cek Rekeningmu Sekarang! /

FIXINDONESIA.COM- Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyatakan bahwa data BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 3 telah diserahkan ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN).

 

Pencairan BLT sebesar Rp 600 ribu perbulan ini sama dengan tahap sebelumnya, di mana pihak Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) membutuhkan waktu empat hari untuk melakukan pengecekan ulang setelah menerima data dari BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Lewat Twitter, Andre Rosiade Desak Jokowi Berhentikan Ahok dari Pertamina

Baca Juga: Viral OSPEK UNESA, Ernest Prakarsa: Cuman Jadi Ajang Pelampiasan Ego

Menaker Ida Fauziyah menjelaskan, setelah melakukan pengecekan ulang data selanjutnya akan diserahkan ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) sebagai pemberi anggaran kepada bank penyalur.

“Allhamdulillah checklist selesai, proses pencairan ke KPPN juga sudah selesai, selanjutnya saya himbau agar Bank Penyalur segera transfer ke rekening penerima,” ujar Menaker, Ida Fauziyah.

Baca Juga: Segera Cek Rekening Anda, BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 600 Ribu Tahap 3 Cair, Begini Caranya

Setelah data diterima KPPN, lanjutnya, dana BLT BPJS Ketenagakerjaan akan di transfer oleh bank yang tergabung dalam Himbara (Himpunan Bank-bank Milik Negara) di antanya, BNI, BRI, Bank BTN, dan Bank Mandiri. 

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X