Sekda DKI Jakarta Wafat, Ucapan Duka Cita dari Tokoh Publik Penuhi Media Sosial

- 17 September 2020, 08:20 WIB
Sekda DKI Jakarta Wafat, Ucapan Duka Cita dari Tokoh Publik Penuhi Media Sosial /Twitter @aniesbawedan/

FIXINDONESIA.COM – Sekda DKI Jakarta, Saefullah dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 16 September 2020 usai dinyatakan positif Covid-19. Saefullah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto berkisar pukul 12.55 WIB.

Dilansir oleh Fix Indonesia dari akun Twitter resmi milik Pemprov DKI Jakarta @DKIJakarta yang mengunggah postingan berita duka.

“Innalilllahi wa inna ilaihi raji'un. Keluarga besar Pemprov DKI Jakarta berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Sekda DKI Bapak Dr. H. Saefullah, M.Pd. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, husnul khotimah, dan mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. Aamiin,” cuit Pemprov DKI dalam akun @DKIJakarta pada 16 September 2020.

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Sekda DKI Jakarta, Kadinkes Buka Suara

Ucapan duka cita pun ramai berdatangan dari kalangan tokoh publik di media sosial seperti Ahok, Presiden Jokowi, Anies Baswedan, dan lain-lain. Mereka memberi kesan-kesan terharu selama mengenal sosok Saefullah yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta

Basuki Tjahja Purnama alias Ahok

Komisaris Utama PT Pertamina tersebut mengungkapkan bahwa sosok almarhum Sekda D Saefullah atau yang akrab disapa Bang Ipul adalah orang yang sangat rajin dan cepat dalam mengerjakan pekerjaan.

Baca Juga: Innalillahi, Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia Karena Covid-19

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Sekda DKI Jakarta Bapak Saefullah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Pak Saefullah adalah sosok yang rajin dan cepat dalam bekerjaPak Saefullah adalah sosok yang rajin dan cepat dalam bekerja,” cuit Ahok dalam akun Twitter @basuki_btp.

Halaman:

Editor: Muhamad Foriesta

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X