KPU Tak Larang Konser Musik Saat Kampanye, Ebith Beat A Berikan Tanggapannya

- 17 September 2020, 11:30 WIB
KPU Tak Larang Konser Musik Saat Kampanye, Ebith Beat A Berikan Tanggapannya /Pixabay - Okan Caliskan/

FIXINDONESIA.COM - Kampanye Pemilihan Daerah (Pilkada) 2020 akan segera dilaksanakan. Namun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) tetap mengizinkan pelaksanaan konser musik saat kampanye.

Hal ini menuai banyak tanggapan, terutama dari beberapa pelaku seni yang merasa khawatir terkait kampanye konser musik Pilkada di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu penyanyi yang juga kerap diminta mengisi konser musik saat kampanye, Ebith Beat A mengaku khawatir jika harus mengisi konser musik pada masa kampanye di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga: Konser Musik ‘Wave Of Cinema’ Hadir Bagai Sensasi Nonton Film

Dikutip dari PRFM, Kamis, Ebith juga mengungkapkan bahwa dia akan menolak undangan untuk tampil pada konser musik pada kampanye terbuka.

"Saya sebagai pelaku seni saja, haduh kalau ada yang nawarin bakal seribu kali mikirnya," sebut Ebith saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 16 September 2020.

Ebith berpendapat, di satu sisi undangan mengisi konser musik pada kampaye terbuka adalah sebuah harapan bagi para pemusik untuk mendapatkan pemasukan setelah lama tak mendapatkan panggilan manggung. Namun demikian, para pemusik akan lebih mengutamakan kesehatan dirinya di tengah kondisi pandemi covid-19.

Baca Juga: Bakal Ada Konser Musik di GTV, Simak Jadwal Lengkap Acara TV di RCTI, GTV dan MNCTV

"Saya berpikiran kalau saya akan mendapatkan keuntungan dengan ikut dalam kampanye itu kan, pasti dapat bayaran. Tapi kan risikonya besar sekali apalagi sekarang korban semakin banyak," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Foriesta

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X