Tanggapi Tudingan KAMI Jadi Dalang Demo Tolak UU Cipta Kerja, Gatot: Tak Perlu Repot Menuduh!

- 17 Oktober 2020, 20:15 WIB
Tanggapi Tudingan KAMI Jadi Dalang Demo Tolak UU Cipta Kerja, Gatot: Tak Perlu Repot Menuduh! /YouTube @ReflyHarun

FIXINDONESIA.COM- Belum lama ini KAMI dituduh membiayai dan menjadi dalang dibalik demo penolakan UU Ciptaker yang anarkis. Sejumlah anggota dan petinggi KAMI juga telah ditangkap atas tuduhan penghasutan unjuk rasa.

Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo menilai bahwa penolakan Undang-Undang Cipta Kerja merupakan hal wajar lantaran dinilai tidak berpihak kepada rakyat.

Oleh karena itu, menurut Gatot, KAMI tidak perlu bersusah payah menjadi dalang dibalik aksi demo menolak UU Cipta Kerja.

Baca Juga: ShopeePay Hadirkan ShopeePay Talk: Bertumbuh Lewat Bisnis Delivery Online Bersama Steak 21

"Tidak perlu repot tuduh KAMI, ada Badan Intelijen Negara, Polri silahkan cari saja dalangnya. CCTV ada di tempat yang bakar-bakaran," kata Gatot seperti dikutip dari bincang-bincang di akun channel Youtube Refly Harun pada Sabtu 17 Oktober 2020.

Lebih lanjut Gatot mengatakan, masyarakat hanya membutuhkan informasi yang jelas. Begitu pun mahasiswa, melakukan aksi demo sesuai dengan koridor hukum yang ada.

"Rakyat hanya perlu informasi jelas, mahasiswa nanti ketika lulus kerja jadi buruh juga. Maka harus ada penjelasan secara terbuka," katanya saat menanggapi tudingan bahwa KAMI dalang dibalik aksi demo menolak UU Cipta Kerja.

Baca Juga: SBY dan AHY Dituding Dalang Demo Omnibus Law Ciptaker, Ini Kata Mahfud MD

Baca Juga: Difitnah Jadi Dalang Demo Tolak UU Cipta Kerja, SBY: Tidak Baik Kalau Negeri Kita Subur Fitnah

Halaman:

Editor: Siti Resa Mutoharoh

Sumber: YouTube, RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X