Arteta Puji Mourinho Jelang Laga Big Match Arsenal vs Tottenham Hotspur

- 10 Juli 2020, 22:36 WIB
PELATIH Arsenal, Mikel Arteta.* / Premier League/- Foto: Premier League

FIXINDONESIA.COM - Jelang laga Big Match antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur yang akan digelar pada pekan ke-35, tepatnya Minggu, 12 Juli 2020 pukul 22.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Namun, sebelum kedua tim berlaga, Pelatih Arsenal, Arteta memberikan pujian kepada pelatih Tottenham, yakni Jose Mourinho.

Baca Juga: Kembali Terjerat Narkoba, Han Seo Hee Terancam Mendekam di Balik Jeruji

Arteta mengatakan bahwa Mourinho adalah pelatih kelas dunia. Seperti diketahui, Arteta sendiri akan menjalani debutnya di Derbi London Utara untuk kali pertama sebagai pelatih The Gooners (Arsenal).

Dalam artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul "Jelang Big Match Tottenham Hotspur vs Arsenal, Mikel Arteta Lontarkan Sanjungan Kepada Jose Mourinho" yang dikutip fixindonesia. Saat ini baik Arsenal dan Tottenham tengah berada di tengah-tengah klasemen dan berkompetisi untuk tampil di ajang Eropa musim depan.

Baca Juga: Pakar Sebut Penangkapan Maria Pauline Lumowa Keseriusan Pemerintah Menegakan Supremasi Hukum

Kendati berada dalam situasi yang kurang lebih sama, Arteta tetap menegaskan Mourinho adalah yang luar biasa.

Dia mengakui, rekam Mourinho di klub besar seperti Chelse, Manchester United dan Real Madrid tidak boleh dipandang sebelah mata.

"Tentu saja (Dia tetap pelatih kelas dunia). Saya menaruh respek besar kepada Jose dan apa yang coba dia lakukan. Dia memastikan dia menang dan dia sudah memenangkan setiap klub dimana dia berada." ujarnya.

Halaman:

Editor: Negara Satia

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X