Kapten Aston Villa Resmi Memperpanjang Kontraknya

- 16 September 2020, 12:10 WIB
Kapten Aston Villa Resmi Memperpanjang Kontraknya /Instagram @avfcofficial/

FIXINDONESIA.COM - Kapten Aston Villa yang juga baru mendapatkan panggilan dari Tim Nasional (Timnas) Inggris, Jack Grealish resmi memperpanjang kontraknya.

Pemain berusia 25 tahun tersebut banyak menarik minat klub-klub besar pada transfer musim panas ini, termasuk Manchester United dan Arsenal.

Permainan apik Grealish musim lalu adalah penyebabnya. Sang pemain berhasil mencetak delapan gol pada gelaran Liga Inggris musim lalu sehingga ia dapat menyelamatkan Aston Villa dari degradasi.

Baca Juga: Aston Villa Dikabarkan Segera Dapatkan Bertrand Traore dari Lyon

Jack Grealish mendapatkan kontrak baru berdurasi lima tahun dengan kenaikan gaji yang signifikan dibandingkan kontrak sebelumnya yang akan berakhir pada 2023, selain itu ia juga memiliki nilai klausul jual yang lebih mahal dari sebelumnya.

Jack Grealish dipromosikan dari tim akademi Aston Villa pada 2014 silam, ia tetap bertahan di Villa Park meskipun timnya terdegradasi pada 2016. Selama tiga tahun ia memainkan peran penting sehingga Villa bisa kembali ke kompetisi tertinggi Liga Inggris pada 2019 lalu.

"Saya sangat senang untuk dapat berkomitmen dengan Villa," ujar Grealish. "Ini adalah klub saya, rumah saya, dan saya sangat bahagia berada di sini."

Baca Juga: Aston Villa Pertimbangkan Pemain Sayap Werder Bremen, Milot Rashica

"Pemilik klub telah menjelaskannya pada saya betapa mereka berambisi untuk membangun Aston Villa. Akan ada masa-masa yang menyenangkan di depan, dan saya sangat senang jadi bagian dari hal itu."

Halaman:

Editor: Muhamad Foriesta

Sumber: Sky Sports


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X